Cara Membuat Artikel Website Blogger Untuk Pemula

Bagi pemula yang ingin terjun ke blogger tentunya harus memperhatikan beberapa hal yang pertama pastikan dulu sudah memiliki gmail karena platform blogger tidak dapat menggunakan email lain nya seperti yahoo, bing ataupun jenis email lainnya. penerapan satu akun pada google, gmail, youtube dan blogger sangatlah mempermudah pengguna karena tidak perlu login kesana-kemari sudah bisa  dengan satu akun. nah kita kembali ke topik pembahasan buat artikel blogger bagaimana itu?

1. Login dan Masuk Blogger
Terlebih dulu kalian login dan masuk ke www,blogger.com menggunakan email login nya. setelah login masuk ke tab bagian website anda. jika belum memiliki website dari blogger bisa membuat website melalui blogger atau blogspot terbaru nya terlebih dulu. sedangkan jika sudah di buat ataupun punya bisa langsung klik buat entri baru di samping judul websitenya.


2. Menulis Artikel Yang Baik
Blogger mengijinkan seseorang menulis sebuah artikel apapun yang tentunya baik dan beberapa orang terkadang membuat website untuk diary ataupun untuk menuliskan pengalaman hidup berbagi foto ataupun tentang informasi apapun yang dapat membantu si pengguna nya. dalam emnulis artikel yang baik tentu penulisannya pun dengan baik dan benar gunakan bahasa yang tepat jangan gunakan bahasa 414y seperti itu yang dapat membuat orang malas membacanya.

3. Mengenal Cara Memposting Artikel Melalui Blogger
- Untuk judulnya : bisa di tulis judul sesuai yang anda inginkan
- Label : sebuah label yang tentunya serasikan dengan judul ataupun bisa di kosongkan saja juga boleh
- Bagian Tab : Tentu berfungsi untuk membuat ketebalan tulisan, tulisan miring, warna, menambahkan gambar, ratakan tulisan menambahkan video dan lainnya di bacam dan di pahami satu persatu.
- Isi artikel : Tulis artikel bebas yang tentunya dapat bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain dan yang paling penting tidak merugikan orang lain maupun menimbulkan kebencian bahkan menyebabkan konflik antara individu atapun kelompok


4. Jika Semua sudah mantap dan ingin di bagikan ke semua orang klik publikasikan / publish dan artikel anda dapat di bagikan ke semua orang ataupun biarkan tertutup untuk buku harian anda dan pengalaman hidup juga bisa. sebelum di klik publikasikan sebaiknya koreksi terlebih dahulu artikelnya agar tdak ada susunan kata dan bahasa yang salah yang tentunya dapat membingungkan pembacanya ataupun seseorang yang sedang mengunjungi website anda.

Jika Anda sedang mencari cara kirim email dari gmail juga bisa lihat artikel sebelumnya yang tentunya juga dapat bertanya sesuatu kepada saya.


Bagikan :

Tags :
Jawa Resep | Resep Masakan Online, Updated at: Kamis, Februari 26, 2015
Posted by : Andrie Danang Kurniawan
Cara Membuat Artikel Website Blogger Untuk Pemula
4.5/ 5
Oleh

0 Response to "Cara Membuat Artikel Website Blogger Untuk Pemula"

Posting Komentar